• Anti Korupsi 1
  • WelcomeBanner
  • Anti Korupsi 2
  • Indonesia
  • English

Artikel SBY Tentang Kisruh di Internal Polri

Artikel SBY Tentang Kisruh di Internal Polri

JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa prihatin terhadap kisruh di internal Kepolisian RI (Polri). Dia pun menumpahkan gagasannya melalui sebuah artikel yang diunggahnya lewat Facebook miliknya.

Pernyataan Dramatis Jokowi di Papua

Pernyataan Dramatis Jokowi di Papua

PAPUA - UNTUK kesekian kali sejak sebelum dan sesudah menjabat presiden, Joko Widodo mengeluarkan pernyataan dramatis yang mencerminkan hasrat untuk mendorong keterbukaan ketika menilai suatu peristiwa dan masalah dalam masyarakat.

Mendagri dan Komnas HAM Sepakati MoU untuk IPDN

Mendagri dan Komnas HAM Sepakati MoU untuk IPDN

Jakarta, Kamis (8/1) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyepakati rencana penerbitan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengenai penerapan HAM di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Melalui MoU itu, diharapkan praja IPDN mempunyai panduan dalam melaksanakan aktifitasnya, baik di dalam maupun diluar kampus, sehingga dapat meminimalisir aksi kekerasan dan pelanggaran HAM di sekolah kedinasan yang berada dalam naungan Kemendagri itu.

Menang dan Kalah dalam Politik

Menang dan Kalah dalam Politik

SAYA tak akan pernah lupa pada kejadian mendadak di Gedung Putih, Washington DC, pada pertemuan terakhir antara Presiden Bill Clinton dan Presiden Abdurrahman Wahid.

Kemantapan Berdemokrasi Sangat Terkait dengan Perekonomian Rakyat

Kemantapan Berdemokrasi Sangat Terkait dengan Perekonomian Rakyat

Perekonomian rakyat yang tangguh, berdaya, produktif dan mandiri, merupakan salah satu pilar utama ketahanan nasional, termasuk dalam memantapkan demokrasi. Karena perut yang lapar akan sulit diajak untuk berdemokrasi, makanya para ahli mengemukakan berdasarkan penelitian, bahwa tingkat kemantapan berdemokrasi sangat erat kaitannya dengan tingkat perekonomian atau kesejahteraan masyarakat.

 

Logo

Sitemap | Kontak | Webmail

© Copyright PUSDATINKOMTEL 2013. All Right Reserved
Jl. Medan Merdeka Utara No. 7, Jakarta Pusat Telp. (021) 3450038, Fax (021) 3851193, 34830261,3846430
e-mail: pusdatinkomtel@kemendagri.go.id