• Anti Korupsi 1
  • WelcomeBanner
  • Anti Korupsi 2
  • Indonesia
  • English

PROVINSI PAPUA: Tokoh Agama Banyak Curhat ke Gubernur Pada Acara Silaturahmi Gubernur dengan Tokoh Agama Semalam

Tadi malam, di Aula Gedung Negara, berlangsung acara silaturahmi antara Gubernur DR Sodjuangon Situmorang, M.Si dengan para tokoh agama. Acara yang diawali makan malam bersama itu berlangsung penuh kekeluargaan, namun seolah menjadi ajang curhat dari para tokoh agama yang hadir.

PROVINSI DI YOGYAKARTA: UNTUK UNDANG INVESTOR; BKPM Perbaiki Iklim Investasi

Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Muhammad Lutfi mengungkapkan, pada tahun 2006 ini pihaknya bertekad melakukan lebih banyak lagi kegiatan untuk mendatangkan investor agar menanamkan modalnya ke Indonesia. Apalagi pemerintah Indonesia sudah menetapkan keinginannya untuk mencapai pertumbuhan ekonomi hingga 7,6 % di tahun 2009, di mana hal tersebut dapat terlaksana dengan hadirnya investasi-investasi baru di dalam negeri.

PROVINSI JAWA BARAT: Sutiyoso Akan Caplok Jabar?

Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengusulkan pembentukan konsep kawasan megapolitan sebagai upaya membangun ibu kota lebih baik lagi. Namun, pembentukan kawasan megapolitan perlu keterpaduan dan penyatuan rencana umum tata ruang (RUTR) antara Jakarta dengan daerah sekitarnya yakni Jabar dan Banten.

PROVINSI LAMPUNG: Dewan Ayam Sayur!

"PEDAGANG kaki lima (PKL) Bandar Lampung menganugerahi DPRD kotanya seekor ayam betina!" ujar Umar. "Kata juru bicara mereka, itu simbol Dewan Kota seperti ayam sayur!"

PROVINSI RIAU: KTP Palsu Harus Ditindaklanjuti

PEKANBARU-Ditemukannya KTP palsu, keluaran Kecamatan Senapelan, maka pihak kecamatan diminta menindaklanjutinya dan menyelidikinya. Kalau perlu melaporkannya ke pihak kepolisian. Sehingga kasus serupa ini tidak terulang kembali.

PROVINSI SUMATRA UTARA: KORUPSI RP6,6 M LEBIH, MANTAN DIREKTUR PPKS DR IR ZP MS DIADILI DI PN MEDAN

Mantan Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan, Dr Ir ZP MS(55), penduduk Jl Alam Permai VII, Pondok Pinang Ke­bayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (2/2) mulai disidangkan di Pengadilan Negeri(PN) Medan sebagai terdakwa korupsi Rp 6.619. 932.512. Menurut Jaksa dalam surat dakwaannya, perbuatan korupsi itu dilakukan terdakwa Dr Ir ZP MS sendiri-sendiri atau bersama-sama dengan Bambang Sulistiyo DH, Swarno dan Dedy Suswanto (berkas terpisah) pada 2002, 2003 dan 2004 di kantor pks Medan Jl Brigjen Katamso Medan, melalui penyimpangan pelaksanaan beberapa proyek dan penggunaan keuangan PPKS atau keperluan PPKS.

PROVINSI RIAU: Gagal Berantas Ilegal Loging

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Wan Abubakar diminta segera mengundurkan dari ketua tim pemberantasan ilegal loging di Provisi Riau, karena dinilai tak mampu menyelesaikan berbagai persoalan krusial terkait dengan pemberantasan ilegal loging tersebut.

PROVINSI KEPRI : Gubernur Setujui Cuti Nurdin Penggantinya Belum Ditetapkan

Setelah lama dikirimkan oleh Bagian UP Setkab Karimun, akhirnya Gubernur Kepri H Ismeth Abdullah menyetujui surat permohonan cuti Bupati Karimun H Nurdin Basirun, untuk mengikuti kampanye Pilkada Kabupaten Karimun yang akan dimulai besok, Sabtu (4/2).

PROVINSI SUMATRA UTARA: WAGUBSU : PENYELESAIAN PILKADA TAPTENG DISERAHKAN KE MENDAGRI

 

Wakil Gubernur Sumatera Utara Rudolf Pardede menegaskan penyelesaian Pilkada Tapanuli Tengah sepenuhnya diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri.

PROVINSI KEPRI : Sumber Dana Tak Jelas, Terima Sanksi Administrasi

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun mulai diwanti-wanti menerima sumbangan kampanye yang tidak jelas sumbernya. Pasalnya, jika sumber dana kampanyenya tidak jelas maka bisa digugurkan sebagai sanksi administrasi

Logo

Sitemap | Kontak | Webmail

© Copyright PUSDATINKOMTEL 2013. All Right Reserved
Jl. Medan Merdeka Utara No. 7, Jakarta Pusat Telp. (021) 3450038, Fax (021) 3851193, 34830261,3846430
e-mail: pusdatinkomtel@kemendagri.go.id