Beasiswa S2 Bidang Ketahanan Nasional Tahun 2012

Seleksi Penerima Beasiswa S2 Program "Lemhannas Inter Universities Network" Tahun 2012


Kemendagri, Jakarta - Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas-RI) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Dirjen Dikti Kemendikbud-RI) akan menyelenggarakan Program Beasiswa “Lemhannas Inter Universities Network”, bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Ketahanan Nasional (UNHAN).

Program beasiswa “Lemhannas Inter Universities Network” bertujuan untuk mencetak kader yang handal, berkarakter, dan memiliki integritas tinggi, terbuka, berwawasan luas serta memiliki daya analisis yang tinggi dalam bidang Ketahanan Nasional.
Program “Lemhannas Inter Universities Network” ini diperuntukkan bagi kalangan Widyaiswara pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota dan pejabat level menengah Provinsi sebanyak 60 (enam puluh) orang calon mahasiswa. Jadwal pengiriman persyaratan dan seleksi sebagai berikut :

 

NO.
URAIAN KEGIATAN
TANGGAL PELAKSANAAN
KETERANGAN
1
2
3
4
1.   
Pengiriman nama calon peserta
30 Juli 2012 s.d. 06 Agustus 2012
Usulan Provinsi dan Kabupaten/Kota
2.   
Berkas Persyaratan
8 Agustus 2012
Waktu Seleksi Ditetapkan kemudian
Kirim ke Alamat:
        Kepala Badan Diklat Kemendagri
        c.q. Panitia Seleksi Calon Peserta Program Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional
        Jl. Taman Makam Pahlawan Nomor 8, Kalibata – Jakarta Selatan
       Telp/Fax: (021)-7996518; 7998653
email: bidangkaderdankepemimpinan@yahoo.com
Keterangan :
1. Pengiriman nama calon peserta sebagaimana point 1 meliputi Lampiran I, II, III dan IV yang sudah diisi lengkap, ditandatangani, dicap/stempel instansi dan di-scan serta disatukan dalam bentuk file .pdf.
2. Pengiriman tersebut dapat dilakukan secara individu atau oleh instansi masing-masing melalui e-mail (bidangkaderdankepemimpinan@yahoo.com)  pada tanggal 30 Juli s.d. 06 Agustus 2012.
3. Berkas persyaratan sebagaimana point 2 adalah berkas asli dan dibawa pada saat seleksi yang waktunya akan ditetapkan kemudian.

 

Silakan klik  (Surat Penawaran Beasiswa S2, Lampiran I, II, III dan IV) untuk download formulir dan persyaratan pendaftarannya.